Wajah Cerah dan kencang Dengan Skin Booster Treatment

Salah satu faktor nya bisa disebabkan karena sering bekerja dalam ruang ber-AC dan membuat kulit wajah kita menjadi kering dan kelembaban kulit berkurang. Tak jarang kita sering menggunakan makeup untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah tersebut.

Pasti kamu ingin punya wajah cerah alami walaupun tidak memakai makeup kan? 😉 😊😊
Jawabannya adalah SKIN BOOSTER Treatment, perawatan yang mudah dilakukan dengan manfaat mencerahkan dan juga mengembalikan kelembapan kulit. 💧💧💧

Skin booster adalah konsep perawatan kulit yang dilakukan dengan menyuntikkan hyaluronic acid (HA) atau asam hialuronat dosis rendah ke lapisan kulit bagian atas (dermis). Naiknya level HA dalam kulit akan menstimulasi produksi kolagen sehingga kulit tidak mudah berkerut. Perawatan ini di lakukan dengan cara memasukkan Hyaluronic acid, bentuk paling tipis dari Filler. Hyaluronic acid adalah molekul kulit yang melekat pada kolagen dan berfungsi untuk menyimpan air pada kulit. Seiring bertambahnya usia, Hyaluronic acid alami akan menurun.

Tujuannya skinbooster adalah menjaga kelembapan kulit, menunda, atau bahkan membalikkan efek penuaan pada kulit. Oleh karena itu, perawatan ini dapat dilakukan oleh semua usia, baik orangtua yang sudah memiliki kerutan maupun anak muda yang ingin mencegah timbulkan kerutan itu sendiri.

Manfaat skin booster bagi kulit

Hyaluronic acid sebetulnya merupakan zat yang secara natural terdapat pada kulit manusia, terutama pada jaringan di sekitar mata. Semakin tinggi kandungan HA di dalam kulit, semakin kenyal dan lembap kulit tersebut sehingga tidak rentan mengalami kerutan maupun tanda tanda penuaan lainnya. Dalam dunia kecantikan, HA pada kulit manusia diekstrak dan diformulasikan untuk tujuan peremajaan kulit, lebih tepatnya sebagai salah satu bahan fillerFiller yang mengandung hyaluronic acid biasanya berbentuk seperti gel dan sangat lembut di kulit.Saat ini, skin booster yang mengandung HA sudah dicampur dengan lidocaine untuk meminimalisir rasa tidak nyaman yang mungkin Anda rasakan saat injeksi.Sebagai skin boosterfiller HA mampu menghaluskan kulit, mengurangi kerutan, hingga bekas luka. Skin booster HA biasanya disuntikkan untuk mengatasi masalah kulit, seperti:

  • Bekas jerawat
  • Pipi kempot
  • Kerutan di sekitar mata
  • Garis halus senyuman yang biasanya terdapat di sekitar hidung dan menurun hingga ujung bibir
  • Garis vertikal di bibir (smoker’s lines)
  • Kerutan di antara dua alis
  • Kerutan di sepanjang dahi
  • Kerutan halus di ujung mulut
  • Bekas luka di wajah, termasuk luka akibat tergores atau terbakar
  • Membuat garis bibir yang baru.

Meskipun demikian, hasil perawatan skin booster hanya bersifat sementara, yakni 6-12 bulan saja. Anda dapat melakukan injeksi ulang sesuai dengan rekomendasi dokter kulit Anda yang kompeten.

Hyaluronic acid yang di masukkan ke dalam kulit berfungsi :

✔️Meningkatkan elastisitas dan mengembalikan keseimbangan air dalam kulit wajah
✔️Wajah akan lebih sehat, kenyal, dan kencang
✔️Kulit wajah cerah bersinar walau tanpa makeup
✔️Wajah tampak lebih awet muda

Solusi tepat untuk semua masalah wajah kusam kamu.

Jadi book appointments sekarang juga jika ingin mendapatkan wajah cerah bersinar seketika. 🤗💋