LASER VAGINAL TIGHTENING (LVT) – E3A KLINIK

Laser Vaginal Tightening (LVT) merupakan treatment tanpa operasi yang bisa dilakukan untuk mengencangkan sekaligus merejuvenasi kulit dan otot pada permukaan maupun liang vagina dengan menggunakan alat FOTONA® Laser.

Teknologi meremajakan organ intim wanita dengan laser atau dikenal dengan istilah laser vagina tightening (LVT) kini tengah menjadi tren. LVT sendiri merupakan tindakan non invasif menggunakan teknologi Laser Erbium Yag yang dilakukan di dalam dan luar organ keintiman wanita. Saat laser ditembakkan, pasien akan merasakan rasa hangat, tapi tidak sampai menimbulkan rasa sakit yang membutuhkan masa pemulihan (downtime).

Manfaat lain dari LVT adalah dapat mengencangkan otot disekitar vagina agar lebih elastis. Perawatan ini juga bisa membantu mengurangi keluhan beser (inkontinensia urin). Untuk wanita menopause, selain meremajakan daerah vagina juga mengurangi keluhan turun peranakan pada wanita (prolaps uteri).

Treatment ini sudah diuji klinis dan FDA Approved. Selain no-surgery, treatment ini juga no downtime sekaligus aman karena speculum yang digunakan berbahan kaca dan juga satu spekulum hanya digunakan oleh satu pasien.