PICOPLUS LASER : E3A CLINIC SIAPKAN PICOPLUS LASER UNTUK ANDA KULIT ASIA

perawatan ultherapy

Seiring berjalannya waktu, dunia kecantikan terus mengalami perkembangan yang pesat. Dalam bidang ini peran teknologi sangat dibutuhkan untuk mendapatkan manfaat hasil yang optimal juga kenyamanan bagi pasien sangat diutamakan. Teknologi laser terbaru dengan metode picco second merupakan pilihan yang sangat di dambakan oleh para wanita.
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tercinta dan meningkatkan kwalitas terdepan, Emily Aesthetics & Anti Aging memperkenalkan perawatan terbaru yaitu PicoPlus Laser.

LUTRONIC PICO PLUS adalah true picosecond laser dengan technologi yang advance untuk mengatasi berbagai masalah di kulit anda. Keunggulannya diakui oleh dunia estetika
Sangat efektif, aman dan direkomendasikan terutama untuk kulit Asia.

Apa itu Laser PicoPlus?

Laser picoplus atau “laser picosecond” adalah jenis teknologi laser untuk menghilangkan pigmentasi. “Pico” dalam laser pico sebenarnya adalah singkatan dari picosecond, yang mengacu pada satu triliun durasi denyut detiknya.

Hal ini umumnya dianggap sebagai peningkatan pada laser Q-switched yang lebih tradisional yaitu laser nanodetik (satu miliar detik).

Dibandingkan dengan laser nanodetik tradisional, laser picosecond memiliki keunggulan sebagai berikut:

Khasiat Lebih Tinggi

Peningkatan Keamanan

Mengurangi Ketidaknyamanan

Beberapa kondisi yang dapat dirawat laser Pico meliputi:

Pigmentasi

  • Solar Lentigo (Bintik Matahari, Bintik Usia, Bintik Hati)
  • Melasma
  • Bintik-bintik
  • Hiperpigmentasi Pasca-inflamasi
  • Nevus Hori
  • Tato

Peremajaan Kulit

  • Bekas luka jerawat
  • Pori-pori

Kemerahan

  • Jerawat Peradangan
  • Tanda jerawat merah (eritema pasca inflamasi)
  • Rosacea
  • Pembilasan wajah
Pigmentasi

Mengapa Harus Laser Pico Plus?

Picoplus Laser merupakan salah satu laser canggih yang ada saat ini baru ada 3 di Indonesia, salah satunya adalah Pico plus adalah true picosecond laser yang memiliki fungsi cocok untuk kulit Asia.karena kecanggihannya dalam segi teknologi dan fiturnya. Sudah banyak yang mengakui keunggulan picosecond laser yang sangat efektif dan aman dibandingkan dengan laser lainnya.

Teknologi PicoPlus’ Dual Focused Dots menyebabkan reaksi photo acoustic yang lebih tinggi daripada reaksi photo thermal. Hal ini memperbolehkan sinar laser untuk tembus ke dalam lapisan kulit yang dalam seperti dermis, tanpa melukai permukaan kulit (epidermis). Dengan begitu, sinar laser dapat merangsang produksi kolagen sehingga kulit menjadi kenyal, halu dan cerah. Karena permukaan kulit tidak terpengaruhi, picosecond laser sangat aman pada kulit asia karena tidak akan memperburuk atau menimbulkan pigmentasi, seperti flek,  melasma

 Bagaimana cara kerja Pico Laser?

Laser Pico bekerja dengan menembakkan sinar laser dengan durasi denyut yang sangat singkat ke kulit Anda. Karena durasi pulsa yang sangat pendek, pulsa laser picosecond memungkinkan setiap bidikan memberikan lebih banyak energi laser dan lebih banyak bidikan ditembakkan di setiap detik.

Ini meningkatkan efek fotoakustik (proses energi laser yang secara mekanis menghancurkan pigmen), meningkatkan kemampuan laser untuk menghancurkan pigmen menjadi fragmen sekecil mungkin untuk dibersihkan oleh sistem kekebalan tubuh.

Laser Pico

Dibandingkan dengan laser Nano, Laser Pico dapat memecah pigmen menjadi fragmen yang jauh lebih kecil karena daya yang lebih tinggi, efek fotoakustik yang disempurnakan, dan durasi pulsa laser yang sangat pendek.

Dengan demikian, pigmentasi dibersihkan lebih cepat dengan lebih sedikit sesi perawatan yang diperlukan untuk melihat hasilnya.

Secara bersamaan, proses perawatan tersebut merangsang pertumbuhan kolagen, protein penting dalam jaringan kulit kita. Ini meningkatkan kepadatan dan elastisitas jaringan, memberi Anda kulit yang lebih bersih, cerah, dan tampak lebih muda.

 

Apa yang dapat saya harapkan selama perawatan laser pico?

Pasien mungkin mengalami sensasi tusukan ringan selama pengobatan. Blower udara dingin akan digunakan secara bersamaan untuk mengurangi ketidaknyamanan dan kemerahan pada kulit. Secara keseluruhan, pengobatan ini dapat ditoleransi dengan baik oleh pasien dan hanya sedikit ketidaknyamanan yang dilaporkan.

Durasi perawatan sekitar 30 menit dan tidak ada waktu downtime saat menggunakan Picoplu Laser dengan panjang gelombang 1064nm.

Perlu dicatat bahwa jenis perawatan Picolaser lainnya mungkin memiliki waktu henti. Selama konsultasi awal Anda, Dr. Edwin akan menjelaskan secara rinci apa yang akan terjadi dengan Anda.

 

Apakah ada efek sampingnya?

Laser pico plus sangat aman dan tidak ada efek sampingnya. Pasien akan terlihat sedikit merah dan akan hilang dalam beberapa jam setelah treatment.

Bagaimana downtime nya?

Untuk treatment seperti Pico Redness, Aging, Pores & Texture dan Acne Scars, pasien hanya mengalami sedikit kemerahan dan akan hilang setelah beberapa jam. Pasien dapat langsung beraktivitas kembali setelah treatment. Namun, pasien harus menghindari sinar matahari selama 1 minggu untuk mencegah terjadinya hiperpigmentasi.

Apakah treatmentnya sakit?

Kebanyakan pasien merasakan nyaman selama penindakan. Namun, rasa sakit akan dialami oleh pasien ketika melakukan Tattoo Removal tapi untuk meminimalisir rasa sakit akan dioleskan krim anastesi terlebih dahulu.

Permanent atau tidak?

Kebanyakan pigmentasi dan tato tidak akan timbul lagi setelah laser. Namun, pigmentasi akan tergantung dengan sinar matahari, penuaan dan perubahan hormon (kebanyakan pada wanita). Pasien disarankan untuk selalu memakai sunscreen SPF 30+ ke atas dan melakukan maintenance treatment untuk menjaga hasil dalam jangka panjang.