Perawatan Wajah di Klinik E3A

Terapi untuk membuat kulit indah dan muda terus berkembang. Kini ada banyak pilihan terapi untuk mengatasi tiap masalah estetika, dari masalah pigmentasi, jerawat, kemerahan, tekstur permukaan kulit, hingga kerutan. Berbagai perawatan kini hadir untuk melengkapi  seperti botox, filler, peeling, mirodermabrasi, dan radio frekuensi, bahkan laser, Ultherapy, dll.

Untuk kamu yang ingin wajahnya terlihat muda lagi, berikut penjelasan tentang perawatan yang bisa kamu lakukan di klinik E3A Jakarta Timur.
Botox

Kegunaannya peremajaan kulit wajah, leher, dan tangan, mengatasi kerontokan rambut, mengatasi bopeng jerawat, mengatasi strecth mark, mengurangi kerutan, mempercepat penyembuhan luka

Filler

Penyuntikan bahan ke dalam lapisan kulit (asam hialuronat) yang bertujuan menambah atau menggantikan volume yang hilang. Kegunaan: memperbaiki garis senyum, kantung mata, kerutan, punggung tangan, Augmentasi (menambah volume bibir, memancungkan hidung), memperbaiki bopeng jerawat atau bekas luka.

Chemical peeling

Suatu tindakan pengolesan cairan peeling kimia tertentu pada kulit bagian tubuh tertentu untuk mendapatkan efek eksfoliasi lapisan kulit mati dan efek spesifik lainnya sesuai dengan jenis cairan peeling yang digunakan. Cairan peeling yang digunakan antara lain adalah glycolic acid, citric acid, maupun mandelic acid.

Ia termasuk peeling superficial, sehingga aman dan dapat digunakan untuk semua tipe kulit.Perawatan ini dilakukan untuk mengurangi jerawat dan bekas jerawat, kelainan pigmen, regenerasi sel kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit misalnya kulit keriput dan kasar. Perawatan ini dapat pula meremajakan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Radio Frequency

Radio Frequency adalah metode perawatan kulit wajah, leher, lengan, perut, dan paha dengan energi yang dihasilkan oleh frekuensi radio untuk membakar lapisan lemak pada kulit. Selain itu radio frekuensi memberikan efek thermal ke kulit, dapat merangsang pembentukan kolagen dan elastin yang baru. Teknik perawatan ini akan mengurangi keriput, mengencangkan kulit kendur, memperbaiki kontur wajah, memperbaiki selulit, dan mengurangi lingkar tubuh.

Mikrodermabrasi

Mengikis lapisan permukaan kulit sehingga terjadi regenerasi sel yang lebih cepat dan merangsang tumbuhnya sel kulit baru yang sehat. Dapat untuk semua tipe kulit, tidak sakit, dapat diulang dalam jangka waktu singkat, risiko minimal. Baik untuk mengatasi jerawat, hiperpigmentasi, kerut halus, pori-pori besar, dan skar dangkal.

Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan  treatment di Klinik E3A, kamu dapat menghubungi kami di 08179988322 untuk melakukan reservasi jadwal perawatan dan silahkan kunjungi klinik kami untuk melakukan konsultasi dan perawatan bersama dr. Emilia Kasturi dengan menerapkan protokol kesehatan!