Perawatan Ultherapy di Jakarta Timur – Oleh dr. Emilia Kasturi

Ultherapy adalah perawatan non-invasif yang Disetujui FDA AS yang melawan efek penuaan kulit.

Ini memicu produksi kolagen alami tubuh Anda untuk secara bertahap mengencangkan dan mengangkat kulit di sekitar alis, leher, dan dagu. Perawatan ini juga memperbaiki munculnya garis-garis halus dan kerutan di dada.

Visualisasi memberikan Presisi . Ultherapy adalah satu-satunya perangkat pengencangan kulit ultrasonik yang memungkinkan dokter untuk memvisualisasikan ketebalan kulit Anda sebelum memberikan energi ultrasonik terfokus untuk merangsang produksi kolagen di lapisan kulit tersebut.

 

Apa itu Ultherapy ?

Ultherapy memanfaatkan energi ultrasound untuk menargetkan lapisan dalam kulit untuk merangsang produksi kolagen alami tubuh. Ini adalah Perawatan yang Disetujui FDA untuk wajah, dagu, leher, dan dada. Ini menggunakan perangkat yang memungkinkan dokter Anda untuk melihat di bawah lapisan atas kulit untuk membantu mereka merawat area yang ditargetkan dengan benar pada kedalaman yang tepat.

Kolagen adalah protein yang menahan kulit di tempatnya. Ini membentuk jaringan sel berserat di dermis yang disebut fibroblas, di mana sel-sel baru dapat tumbuh untuk menggantikan dan memulihkan sel kulit mati. Produksi kolagen secara alami berkurang sebagai bagian dari proses penuaan – ini menyebabkan kulit terkulai dan kendur.

Ultherapy menggunakan energi ultrasonik untuk memanaskan jaringan dan otot di lapisan dalam kulit untuk merangsang produksi kolagen. Ini mengarah pada regenerasi kulit yang disebut neocollagenesis. Ini memicu proses penyembuhan alami tubuh yang menyebabkan kita menggunakan kolagen kita sendiri untuk membangun kembali kerangka kulit. Sementara hasilnya terlihat 2 hingga 3 bulan setelah perawatan, sel-sel kolagen yang baru mengembalikan kulit Anda yang terkulai ke bentuk aslinya, membuatnya lebih kencang.

Apa manfaat perawatan Ultherapy?

Mengisi Kolagen di Lapisan Dalam Kulit Anda – Ultherapy menargetkan salah satu tanda penuaan wajah yang paling menantang, yaitu hilangnya kolagen di lapisan dalam kulit Anda. Hilangnya kolagen di lapisan dalam kulit Anda bermanifestasi sebagai rahang yang kendor, dagu ganda, dan kelopak mata yang turun. Lapisan dalam kulit Anda ini dikenal sebagai lapisan SMAS (sistem muskulo-aponeurotik superfisial). Lapisan SMAS adalah lapisan kulit yang sama yang dikencangkan oleh ahli bedah plastik dalam operasi pengencangan wajah.

Manfaat Pengobatan Ultherapy

Perawatan Non-Invasif – Di bawah panduan ultrasound, perawatan Ultherapy mengarahkan energi ultrasound yang berfokus mikro secara tepat ke lapisan dalam kulit Anda untuk mendorong produksi kolagen. Dengan waktu pemulihan yang minimal atau tidak ada sama sekali, Anda dapat menjalani rutinitas normal Anda. Tergantung di mana Anda dirawat, prosedur ini bisa berlangsung dari 30 menit hingga 2 jam. Beberapa pasien melihat hasil langsung, tetapi Anda akan melihat hasil akhirnya muncul secara bertahap dan alami selama 2-3 bulan, atau bahkan hingga 6 bulan setelah perawatan.

Ultherapy Satu-Satunya Pengangkatan Non-Invasif

Didukung Penelitian – Dengan lebih dari 100 makalah penelitian dan lebih dari 10 tahun penggunaan klinis sejak persetujuan FDA AS pada tahun 2008, Ultherapy adalah merek tepercaya untuk perawatan pengencangan kulit non-bedah. Faktanya, lebih dari 1.250.000 perawatan Ultherapy telah dilakukan di seluruh dunia sejak saat itu.

Area Perawatan Ultherapy

Protokol Standar – Kami menggunakan protokol resmi Amplify 2 untuk Ultherapy. Protokol Amplify 2 adalah protokol yang diperbarui yang meningkatkan efek pengencangan kulit dan pengangkatan wajah dari perawatan menggunakan lebih banyak suntikan ultrasound dengan tingkat energi yang lebih optimal. Standarisasi protokol yang ketat berarti Anda mendapatkan perawatan yang sama yang telah bermanfaat bagi banyak pasien di seluruh dunia.

 

 

Bagaimana Cara Kerja Ultherapy?

Membangun Kolagen Baru

Ulterapi Kolagen Baru mendorong produksi kolagen dengan menggunakan energi ultrasound terfokus untuk menembus jauh ke dalam kulit, tanpa menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit Anda.

Kolagen adalah protein struktural tubuh dan itulah yang menahan kulit Anda. Jumlah kolagen yang sehat dalam tubuh membantu menjaga elastisitas dan kekencangan kulit Anda. Namun seiring bertambahnya usia, produksi kolagen secara bertahap menurun. Hal ini menyebabkan area pipi, garis rahang, leher, dan alis terkulai dan kendur.

Merawat Lapisan Dalam Kulit Anda

Ultherapy mengirimkan energi ultrasonik ke lapisan dalam kulit Anda untuk membantu produksi kolagen di lapisan dasar ini. Alat ini menghantarkan panas di lapisan dalam kulit, yang memanaskan jaringan dan otot, merangsang produksi kolagen. Proses regenerasi kulit ini disebut neocollagenesis – di mana tubuh menggunakan kolagennya sendiri untuk membantu menyembuhkan dan membangun kembali struktur kulit. Ini mengarah pada pengangkatan dan pengencangan kulit yang kendur dan perbaikan garis-garis halus dan kerutan di dada.

Ulthera merawat lapisan dalam kulit Anda.