Perawatan Pico Laser di E3A – Klinik Kecantikan Jakarta Timur

Perawatan Pico Laser di E3A – Klinik Kecantikan Jakarta Timur

Kita semua telah mengetahui serangkaian perawatan Pico Laser yang tersedia di klinik kecantikan Jakarta Timur memberikan manfaat yang baik untuk kulit wajah Anda. Untuk informasi lebih lengkapnya, dapat dibaca pada artikel kami:

Adapun keunggulan dari pico laser diakui efektif dan terjamin keamanannya dibandingkan dengan jenis laser kecantikan konvensional lainnya atau yang biasa kita kenal dengan sebutan nano laser. Lalu, tahukah Anda perbedaan diantara keduanya?

Perbedaan Perawatan Pico Lase dan Nano Laser

1. Penggunaan Teknologi

Dari segi teknologi, pico laser merupakan teknologi terbaru nan canggih, yang kinerjanya mampu menghancurkan pigmen di dalam kulit wajah Anda dalam tempo singkat dibandingkan dengan laser konvensional lainnya. Sehingga, tingkat efisiensi perawatan menggunakan pico laser lebih terjamin keamanannya.

2. Durasi Waktu

Berbicara mengenai durasi waktu, nano laser memerlukan waktu selama 10-9 detik untuk menembakkan sinar laser ke kulit permukaan wajah. Sedangkan pico laser, mampu menembakkan sinar laser dalam waktu singkat, yaitu selama 10-12 detik.

Dengan kata lain, pico laser memiliki waktu tembak lebih singkat dibandingkan dengan nano laser. Hal ini penting, karena waktu tembak yang lebih singkat memungkinkan laser dapat bekerja jauh lebih efektif dengan meminimalisir resiko dari efek samping.

3. Keamanan Pico Laser di E3AClinic

Kinerja pico laser yang bersifat memperpendek durasi perawatan, memiliki karakteristik keamanan yang tinggi, terutama dari sisi pencahayaan sinar laser.

Klinik Kecantikan Jakarta Timur

Sinar laser picoplus yang ditembakkan ke permukaan kulit wajah Anda sebelumnya telah di uji kelayakannya dan terjamin keamanannya. Sehingga, perawatan menggunakan pico laser menjadi lebih terkonsentrasi, dengan tidak menyebabkan kulit terbakar, dan menghindari kerusakan jaringan pada kulit.

4. Hasil Perawatan

Dibandingkan nano laser, pico laser dapat memecahkan pigmen di dalam kulit wajah menjadi fragmen yang sangat halus. Berikut merupakan ilustrasi perawatannya:

*Ilustrasi hasil perawatan menggunakan Nano Laser

*Ilustrasi hasil perawatan menggunakan Pico Laser

Hal ini menjadikan pigmentasi di area wajah dapat dibersihkan lebih cepat, sekaligus mempersingkat sesi perawatan yang diperlukan. Tidak hanya itu, perawatan pico laser dapat menghasilkan efek peremajaan kulit yang lebih baik, yang dapat kita lihat secara jelas perbedaanya.

Dengan serangkaian perawatan di Emily Aesthetic & Anti Aging, yang dipimpin langsung oleh dr. Emilia Kasturi, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk mengatasi berbagai permasalahan di kulit wajah Anda.

Silahkan lakukan pemesanan jadwal perawatan Anda dengan menghubungi kami disini. Daftarkan diri Anda untuk melakukan perawatan dan kunjungi klinik kecantikan Jakarta Timur milik kami, dengan menerapkan protokol kesehatan!