Miliki Bibir Idaman dengan Laser

Mengapa orang mendapatkan peningkatan bibir?

Nah, karena alasan yang sangat mendasar: karena bibir kita mulai semakin tipis dan semakin kecil seiring bertambahnya usia dan mereka tampaknya tidak berada di tempat atau bagaimana seharusnya. Namun, peningkatan bibir sangat populer di kalangan anak muda seperti pada yang lebih tua. Lezat, bibir pouty adalah simbol kecantikan modern. Di antara semua perawatan tambahan bibir lainnya, perawatan Laser Lip semakin disukai kalangan selebritis dan juga orang-orang biasa lainnya. Beberapa opsi lain untuk operasi tambahan bibir juga tersedia tetapi laser lebih aman, lebih andal dan bertahan lebih lama.

 

PERAWATAN HOLISTIK untuk bibir Anda

 

Liplase adalah aplikasi yang lebih terfokus pada teknik Smoothlase, kali ini untuk menghilangkan penuaan bibir, yaitu peningkatan bibir. Sementara Smoothlase membahas area bibir atas dan bawah di atas dan di bawah perbatasan, teknik ini semata-mata untuk perbatasan vermillion.

 

* Liplase, pra-perawatan dan pada 3 minggu pasca perawatan laser yang ke 3.

 

Pasien mengatakan bahwa selain terlihat meningkat “alamiah”, bibir mereka terasa lebih kencang.

Liplase juga merupakan perawatan non-bedah non-invasif. Ini dilakukan dari dalam dan luar bibir di perbatasan vermillion. Treatment ini dapat mengarahkan pembentukan Bow Cupid dengan kolagen Anda sendiri sambil meningkatkan bentuk keseluruhan dan bentuk bibir Anda. Tidak ada suntikan bibir yang menyakitkan, tidak ada benda asing, dan tidak ada waktu istirahat. Anda siap untuk pergi, segera setelah sesi perawatan Anda. Pergi bekerja atau nikmati saja hari Anda.

Apa yang terjadi selama perawatan?

Untuk Liplase ada 3 perawatan sekitar 20 menit. Sesi berjarak 3 minggu untuk memungkinkan kolagen Anda berkembang. Energi laser akan diterapkan di seluruh bagian dalam perbatasan bibir, kemudian bagian luar, bagian kering dari perbatasan vermillion.

Pasca perawatan, bagian luar dan kering dari bibir akan melalui 3 fase:

  1. peradangan / sedikit pembengkakan (sebenarnya terlihat seperti peningkatan yang baik) selama 24 jam pertama
  2. Permukaan mengupas hari kedua hingga ketiga
  3. Kolagen baru mengisi bibir pada hari 1 hingga 30 hari. gunakan pelembut bibir selama 3 hari pertama, tetapi minyak vitamin E dan vaselin juga bekerja. Ini bekerja dengan baik untuk bibir yang terbakar matahari juga.

Berapa lama peningkatan kolagen alami Liplase bertahan?

Setelah kolagen baru Anda dibuat, itu harus menurunkan pada tingkat yang sama bahwa sisa kolagen dalam tubuh Anda merendahkan, atau tidak. Tingkat degradasi itu sepenuhnya tergantung pada diet dan gaya hidup Anda, dan karenanya keadaan kesehatan Anda secara keseluruhan. Untuk satu kunjungan pengobatan sentuhan 6 sampai 12 bulan, atau lebih, kemudian dianjurkan untuk menjaga kekenyalan bibir Anda, dan elastisitas bagi kebanyakan orang.

Manfaat:

  1. Tanpa downtime
  2. Tidak ada memar
  3. Tidak ada suntikan
  4. Tidak ada zat asing / sintetis
  5. Tidak ada perubahan radikal (perawatan yang lebih pribadi)
  6. Peremajaan sehat (sebenarnya membalikkan penuaan, bukan hanya penampilan)
  7. Prosedur singkat di kantor
  8. Proses alami untuk menciptakan kolagen baru yang lebih elastis yang terbentuk seiring waktu, melewati perawatan untuk mengencangkan dan mengencangkan bibir
  9. Alternatif yang aman untuk operasi
  10. Tidak ada persiapan pra-perawatan
  11. Tidak ada persyaratan atau obat pasca perawatan
  12. Tidak perlu khawatir dengan reaksi alergi

 

Click here to change this text