Mengencangkan Otot dan Kekenyalan Miss V Dengan Laser Vagina Tightening (LVT)

Sebagai organ intim milik perempuan, vagina memiliki keunikan tersendiri lantaran kondisinya yang berbeda-beda pada setiap perempuan.

Fungsi vagina pun amat beragam. Mulai dari bagian sistem reproduksi wanita dimana menjadi penghubung ke rahim hingga jalan lahir saat bersalin, memiliki fungsi dalam siklus menstruasi, juga menjadi organ seksual dalam berhubungan intim.

Usia yang terus bertambah membuat vagina wanita menjadi kendur. Apalagi wanita yang pernah melahirkan, memasuki masa menopause, otot-otot vaginanya akan melemah karena berkurangnya kolagen. Tentu saja, hal itu akan mengganggu kenikmatan saat berhubungan seksual dengan suami tercintanya.

 

LASER VAGINAL TIGHTENING

Laser Vaginal Tightening (LVT) merupakan treatment tanpa operasi yang bisa dilakukan untuk mengencangkan sekaligus merejuvenasi kulit dan otot pada permukaan maupun liang vagina dengan menggunakan alat FOTONA® Laser.

Teknologi meremajakan organ intim wanita dengan laser atau dikenal dengan istilah laser vagina tightening (LVT) kini tengah menjadi tren. LVT sendiri merupakan tindakan non invasif menggunakan teknologi Laser Erbium Yag yang dilakukan di dalam dan luar organ keintiman wanita. Saat laser ditembakkan, pasien akan merasakan rasa hangat, tapi tidak sampai menimbulkan rasa sakit yang membutuhkan masa pemulihan (downtime).

Manfaat lain dari LVT adalah dapat mengencangkan otot disekitar vagina agar lebih elastis. Perawatan ini juga bisa membantu mengurangi keluhan beser (inkontinensia urin). Untuk wanita menopause, selain meremajakan daerah vagina juga mengurangi keluhan turun peranakan pada wanita (prolaps uteri).

Treatment ini sudah diuji klinis dan FDA Approved. Selain no-surgery, treatment ini juga no downtime sekaligus aman karena speculum yang digunakan berbahan kaca dan juga satu spekulum hanya digunakan oleh satu pasien.

 

KELEBIHAN LVT DIBANDINGKAN DENGAN OPERASI

Degradasi (hancurnya) kolagen pada tubuh mulai terjadi pada usia 20’an tahun. Degradasi kolagen pada area kewanitaan menyebabkan terjadinya kekenduran pada organ intim. Hal ini ditandai dengan terjadinya penurunan kualitas hubungan suami istri pada sejak wanita berusia 30’an tahun.

Untuk mengatasi kekenduran area kewanitaan yang disebabkan oleh pertambahan usia, proses persalinan dan keaktifan dalam melakukan hubungan intim, wanita dapat melakukan prosedur pengencangan vagina dengan operasi maupun tanpa operasi.

Prosedur operasi cenderung memiliki resiko efek samping yang besar, dan membutuhkan masa pemulihan yang lama sehingga membutuhkan keberanian besar, biaya besar dan waktu istirahat yang panjang (puasa berhubungan hingga 1bulan).

Karena banyak wanita yang takut untuk melakukan prosedur operasi, Laser Vaginal Tightening (Intimalase) semakin populer dan diminati karena hasilnya maksimal, prosedurnya tanpa efek samping, singkat, tanpa luka, tanpa jahitan, minimal rasa sakit, dapat langsung beraktivitas serta puasa berhubungan hanya 3 hari.

Laser Vaginal Tightening ini sudah terbukti dan teruji secara klinis dan telah memiliki penelitian medis yang lengkap. Kami menggunakan laser Fotona dari Eropa, yang merupakan laser Gold Standard untuk pengencangan vagina.

 

MANFAAT LVT

Setelah mengetahui apa itu LVT, kita harus mengetahui manfaat apa saja yang dirasakan setelah menggunakan treatment Laser Vaginal Tightening.

Laser ini sangat efektif untuk:
1. Mengencangkan area kewanitaan melalui vagina
2. Meningkatkan kualitas dan sensasi hubungan seksual
3. Mengurangi kekeringan vagina pada wanita etstrogen rendah misalnya wanita menopose
4. Merbaikan stress urinary incontinence (ngompol)
5. Mencegah infeksi vagina berulang dengan merangsang pertumbuhan sel mukosa yang sehat
6. Menstabilkan PH Vagina.

Laser ini sangat aman dan TANPA OPERASI.

Ayo info lebih lanjut datang langsung atau hubungi kami E3A CliniC