Laser Penghilang Pembuluh Darah

Laser Penghilang Pembuluh Darah

Hai sahabat E3A Klinik, sudah tahu tentang telangiektasis?

Telangiektasis adalah suatu kondisi yang ditandai dengan melebarnya pembuluh darah kecil di permukaan kulit. Akibatnya, kulit wajah tampak memiliki garis atau pola berwarna merah, ungu, atau kebiruan yang halus, dan tidak beraturan seperti benang atau cabang pohon.

Selain flek, adanya pembuluh darah halus dimuka atau bercak kemerahan di muka akan membuat wajah terlihat kurang bersih atau kusam. Bahkan pemakaian cream yang paling bagus pun tidak akan membuat kulit wajah terlihat putih bersinar sebelum bercak merah pembuluh darah itu dihilangkan.
Namun kondisi ini dapat diatasi dengan *LASER VASCULAR TREATMENT*. Laser Vascular ini bekerja secara efektif sehingga tidak merusak jaringan kulit di sekeliling pembuluh darah dan bekerja langsung ke pembuluh darah dengan tanpa rasa sakit dan tanpa bekas.

Dengan menghilangkan bercak-bercak merah atau pembuluh darah, tanpa disertai pemakaian cream sekalipun maka wajah kamu akan terlihat lebih putih bersinar dan mencegah kulit kamu untuk terjadinya melasma atau flek di tempat tersebut.

Bagaimana menghilangkan bercak merah atau pembuluh darah secara aman dan cepat?
Serta bagaimana perawatan kulit yang benar bagi kamu yang mempunyai kulit yang mudah merah dan ada banyak bercak pembuluh darah di wajah?

Bahkan banyak pasien yang tidak tahu, bahwa pembuluh darah bisa dihilangkan. Pembuluh darah yang mau dihilangkan memerlukan jenis laser yang berbeda- beda, tergantung pada jenis pembuluh darah.
Hasil dapat berbeda untuk setiap individu. Konsultasikan terlebih dahulu dengan Dokter kami untuk mengetahui treatment yang sesuai untuk kamu.

Dan dapatkan Info langsung dengan Contact us : ☎ ( 021 ) 862 8101 📞 0817 9988 322 ( Whatsap )
Jln Camar Blok CC no 15 Cipinang Indah 2 Jakarta Timur.

#e3aklinik #emiliantiaging #emilyaesthetic