LASER EYEBAG : Cara Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

Kantung mata dan lingkaran hitam identik dengan wajah yang terlihat lesu, kusam, dan tidak sehat. Kantung mata sendiri adalah pembengkakan yang umumnya muncul seiring bertambahnya usia. Makin tua seseorang, jaringan di sekitar mata, termasuk otot-otot kelopak mata, menjadi makin lemah. Kondisi tersebut biasanya hanya masalah penampilan dan bukan merupakan tanda masalah kesehatan tertentu.

Kulit disekitar area mata lebih tipis dibandingkan area lainnya, sehingga lebih mudah mengalami kerutan dan timbul berbagai masalah seperti kantung mata dan mata panda.

Untuk masalah ini E3A Klinik membantu anda dengan perawatan Laser Eyebag.  Laser Eyebag adalah perawatan laser Er: YAG non-invasif untuk mengencangkan kulit dan mengurangi garis-garis halus di sekitar area mata. Ini adalah perawatan efektif yang ditargetkan secara khusus pada individu yang menginginkan pengangkatan kantung mata tanpa operasi.

Dengan kemajuan teknologi yang signifikan selama beberapa tahun terakhir, perawatan eyebag inovatif ini menggunakan dua laser 4D; laser perangsang kolagen kulit dan laser pelapisan ulang kulit yang lembut. Prosedur laser ini dilakukan pada konjungtiva palpebral (di dalam) untuk pengencangan yang efektif dan signifikan pada daerah kantung mata.

Manfaat  LASER EYEBAG

Perawatan Halus

Kulit di sekitar mata memiliki lebih sedikit kelenjar minyak untuk melindungi dan melembabkan dirinya sendiri, sehingga garis-garis halus dan kelemahan kulit sering kali muncul lebih dulu. Karena daerah kulit sangat lembut, maka membutuhkan perawatan yang cermat dengan perawatan yang aman dan lembut. Dengan peralatan halus dan canggih, alat ini berfungsi efektif dalam memulihkan kulit halus di sekitar mata; tanpa memberi banyak tekanan pada daerah kulit lembut.

Peremajaan Kulit

Laser canggih yang dilengkapi dengan Fotona Laser akan mengikis permukaan kulit dengan lembut, menstimulasi pemanasan di lapisan kulit yang lebih dalam untuk mengontrak serat kolagen dan meningkatkan kolagen baru untuk tampilan yang lebih muda dan bercahaya di sekitar mata.

Hasil yang Dapat Dilihat

Teknologi Laser Eyebag memastikan tampilan kerutan di sekitar mata lebih baik dan kantung mata yang terkulai kencang. Perawatan ini akan menunjukkan penampilan yang menyegarkan dan alami karena laser canggih membantu meregenerasi kemampuan penyembuhan kulit alami seseorang.