Ketika Wajah Berjerawat

Jerawat emang selalu berhasil membuat kita tidak pede dan risi. Bawaannya pengen dipencet aja itu jerawat biar segera hilang dari wajah.

Ketika Wajah Berjerawat Hindari 4 Hal Ini :

-Memencet jerawat
Karena saat jerawat dipencet dan ditekan, sumbatan pada pori-pori kulit dapat masuk lebih dalam membuat proses penyembuhan menjadi lebih lama dan dapat meninggalkan bekas jerawat.

-Terlalu sering mencuci muka
karena dapat membuat wajah kehilangan minyak alami kulit dan mendorong kulit memproduksi minyak lebih banyak lagi berakibat jerawat muncul kembali.

-Menggunakan scrub pada jerawat yang meradang
karena jerawat akan semakin terluka bakteripun bisa menyebar ke area yang lain. -Menggunakan produk perawatan yang salah
Penggunaan produk yang salah dapat memicu permasalahan kulit yang baru. Dengan memilih perawatan yang tepat, maka proses penyembuhan masalah kulit tersebut bisa lebih cepat.

Nah, sekarang udah tau kan kalau 4 kebiasaan ini akan membuat jerawat tambah parah dan tak kunjung hilang?

Apapun masalah kulit wajah kamu sahabat E3A, kamu bisa konsultasikan dan lakukan perawatan di klinik ya! Ada berbagai macam jenis perawatan yang bisa sahabat E3A lakukan untuk memulai rutinitas perawatan yang sehat dan terkontrol.

Segera kunjungi @e3aclinic untuk konsultasi langsung dengan Dokter kami.
Dan dapatkan Info langsung dengan Contact us : ☎ ( 021 ) 862 8101 📞 0817 9988 322 ( Whatsap )
Jln Camar Blok CC no 15 Cipinang Indah 2 Jakarta Timur

#klinikkecantikanjakartatimur #facialtreatment #ultherapy #injectiontreatment #filler #facialacne #facialwhitening #glasskinbubblefacial #lasertreatment #wajahjerawat #klinikkecantikanjakarta #perawatanwajah #wajahberjerawat #masalahwajah