Cara Modern Mengencangkan Miss-V

APA ITU TERAPI LASER VAGINA?

Vagina kendur terjadi karena berkurangnya kekencangan struktur jaringan penyokong atau melemahnya otot-otot sekitar vagina, yang disebabkan oleh kurangnya kolagen. Masalah ini biasanya bisa mengurangi kenikmatan hubungan seksual dengan pasangan.

Terapi laser vagina diklaim dapat mengencangkan kembali vagina yang kendur hanya dengan beberapa langkah mudah. Selama prosesnya, teknisi akan “menembakkan” laser penghasil panas ke jaringan sekitar vagina yang kemudian merangsang pembentukan kolagen baru.

Adanya kolagen baru ini akhirnya mengencangkan kamebali vagina yang kendur. Setiap tembakan laser ke vagina biasanya tidak akan terasa sakit, hanya seperti getaran hangat. Proses erapi ini juga cukup singkat, hanya 15-30 menit.

TAPI APAKAH AMAN?

Terapi laser vagina sudah mendapat persetujuan penggunaanya oleh U.S Food and Drug Administration pada tahun 2014.

Satu studi yang menguji metode ini pada 50 wanita selama lebih dari 12 minggu menunjukkan kemajuan dari keluhan yang dilaporkan seputar perubahan bentuk dan fungsi vaginanya. Dalam penelitian tersebut, 84% wanita melaporkan kepuasan dengan prosedur tersebut.

Dalam studi lain terhadap 120 pasien, hampir 90% partisipan melaporkan berkurangnya rasa sakit saat melakukan hubungan seksual mengikuti prosedur ini.

Sedangkan untuk efek samping, pasien yang menjalani perawatan ini awlnya mungkin mengalami keputihan atau sedikit bercak pendarahan, namun gejala ini hilang hanya dalam 2-3 hari.

APA MANFAATNYA MELAKUKAN TERAPI LASER VAGINA?

1.Meningkatkan Kepuasan Seksual

Setelah melahirkan, seiring berjalannya waktu, jaringan vagina anda bisa menjadi kendur, longgar, dan berkurangnya kepekaan di daerah vagina. Hal ini dapat menyebabkan penurunan kepuasan selama berhubungan seksual.

2.Mengatasi Inkontinensia Urin

Inkontinensia urin adalah istilah yang menggambarkan kebocoran urin yang terjadi tanpa disadari selama aktivitas yang mampu meningkatkan tekanan di perut seperti batuk, bersin, tertawa atau berolahraga. Kondisi ini disebabkan oleh hilangnya kekuatan di uretra karena struktur pendukung pelvis yang lemah.

3.Mengurangi Rasa Sakit Karena Atrofi Vagina

Atrofi vagina (atrofik vaginitis) adalah penipisan dan peradangan pada dinding vagina akibat penurunan estrogen. Atrofi vagina paling sering terjadi setelah menopause, tetapi bisa juga berkembang selama menyusui atau pada saat produksi estrogen menurun. Bagi banyak wanita, atrofi vagina bisa membuat hubungan seks terasa menyakitkan.

Itulah sedikit informasi penting mengenai laser vagina. Treatment laser ini terdapat di banyak klinik estetik, salah satu klinik terbaik yang memiliki perawatan ini adalah Emily Aesthetics and Anti-Aging. Klinik yang terletak di Jakarta Timur ini memiliki peralatan yang modern dan canggih sesuai dengan teknologi yang berkembang saat ini. Segera lakukan appoitment dan berkonsultasi dengan dokter untuk masalah kewanitaan anda.