Treatment Kecantikan Untuk Meremajan Kulitmu

Perawatan dengan metode penyinaran dengan mesin IPL menggunakan filter khusus untuk rejuve yang berfungsi untuk meremajakan kulit, merangsang kolagen sehingga kulit tetap elastis dan terhindar dari keriput, mengecilkan pori_pori, juga mencerahkan dan membantu memudarkan noda hitam diwajah, serta bisa mengatasi produksi minyak yang berlebihan.

Salah satu teknologi yang sering digunakan di klinik kecantikan yakni Intense Pulsed Light (IPL). Metode perawatan dengan IPL memiliki kegunaan yang beragam mulai dari perawatan wajah seperti mencerahkan, mengatasi jerawat hingga menghilangkan bulu rambut

IPL merupakan suatu treatment kecantikan yang memanfaatkan gelombang cahaya. Berbeda dengan tenologi laser lain yang memakai satu gelombang cahaya, IPL menggunakan beberapa gelombang cahaya sekaligus sehingga jangkauan dan fungsinya lebih luas.

Salah satu kelebihannya,  IPL tidak melukai lapisan kulit bagian atas. Yang disasar IPL adalah lapisan kulit bagian bawah sementara lapisan kulit bagian atas tetap aman. IPL memiliki beberapa fungsi di antaranya untuk perawatan wajah dan menghilangkan bulu rambut.

IPL sendiri memiliki beberapa fungsi, bisa untuk wajah seperti mencerahkan, acne atau jerawat, rejuvenation atau merangsang sel-sel kulit baru, dan bisa juga untuk vaskular atau pembuluh darah. Bisa juga berfungsi untuk hair removal atau menghilangkan bulu-bulu atau rambut-rambut halus di tubuh seperti di underarm, atau mungkin di tangan, kaki, kumis juga bisa