Slimming Treatment (Cryolipolisis Faf Freezing)

Apakah Anda mulai merasa terganggu dengan lipatan lemak di perut, lengan, atau paha?
Saat metabolisme tubuh mulai menurun di usia 30 tahun ke atas, tumpukan lemak kadang mulai mengganggu. Dalam proses penurunan berat badan, ternyata fokus utama tidak hanya pada pergeseran angka dalam kilogram.

Penurunan angka dalam sentimeter juga penting.
Hal ini membuat seseorang tidak hanya secara kasat mata terlihat lebih langsing, tetapi juga jauh lebih menarik karena lekuk tubuh lebih terlihat saat lingkar pinggang, lengan, paha mengecil.
.
#cryolipolisis memberikan solusi bagaimana menuntaskan tumpukan lemak di bagian tubuh terpenting bagi wanita. Pembekuan lemak pada jaringan lemak tubuh dengan menggunakan alat modern yang dapat menghancurkan jaringan lemak dan membuangnya melalui sistem limfatik). Area tubuh yang sering jadi sasaran tindakan Cryolipolisis #fatfreezing adalah perut, paha, dan lengan atas, pinggang, love handle, dan braline.
Adapun fungsi dari treatment ini untuk mengurangi lingkar tubuh di area yang diinginkan. Praktis, tidak sakit, dan treatment ini hanya berlangsung selama 1 Jam saja. Dengan rutin melakukan treatment ini maka penampilan ideal yang tiada duanya dapat segera dimiliki.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, segera kunjungi @e3aclinic dan konsultasi langsung dengan Dokter kami.

Dan dapatkan Info langsung dengan Contact us : ☎ ( 021 ) 862 8101 📞 0817 9988 322 ( Whatsap )
Jln Camar Blok CC no 15 Cipinang Indah 2 Jakarta Timur.