PESONA BIBIR

Bibir yang sehat dan indah tentu akan memaksimalkan penampilan. Bibir memang seharusnya tidak berwarna gelap, apalagi hitam. Bibir hanya terdiri dari 3-5 lapisan sel, bandingkan dengan kulit wajah yang memiliki hingga 16 buah lapis. Sedikitnya lapisan tersebut membuat kulit bibir mengandung lebih sedikit penghasil pigmen melamin alias warna kulit.

Area bibir memiliki pembuluh darah, yang karena tipisnya lapisan bibir, maka bisa terlihat. Inilah yang menyebabkan bibir memiliki warna merah. Selain itu, bibir juga tidak memiliki kelenjar keringat dan kelenjar minyak. Ketiadaan dua kelenjar tersebut menjadikan bibir sangat rentan kering dan pecah-pecah.

 Penyebab bibir hitam :

  1. Panasnya terik matahari
  2. Seringnya pakai lipstick
  3. Merokok
  4. Mengeringnya bibir
  5. Kebiasaan menggigit bibir
  6. Pecinta kopi dan teh
  7. Konsumsi alkohol
  8. Keturunan biologis
  9. Anemia
  10. Alergi
  11. Konsumsi obat tertentu

Cara menghilangkan Pigmen Hitam pada Bibir

  • Menghindari faktor penyebab hitamnya warna bibir
  • Menggunakan lipbam
  • Metode Laser

Bibir merupakan salah satu aspek penting yang menunjang penampilan dan percaya diri seseorang, oleh karena itu klinik kami E3A (Emily Aesthetic & Anti Aging) memberikan pelayanan terbaru untuk memperbaiki warna dan struktur bibir anda dengan menggunakan Laser terbaik,  sehingga anda mempunyai warna bibir yang merah, dan struktur bibir yang lebih lembut, tentunya sangat menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri anda.

Klinik E3A yang bertempat di Jl.Camar blok Cc No.15 dapat membantu masalah bibir anda dengan menggunakan metode laser. Untuk info selengkapnya anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu.