PERAWATAN UNTUK MENGENCANGKAN DAN MENAIKAN PAYUDARA DENGAN WELLNES RF TREATMENT E3A CLINIC

Memiliki payudara yang kencang adalah impian setiap wanita. Maka tak heran jika apapun dilakukan demi mencari cara mengencangkan payudara. Walaupun payudara adalah bagian tubuh yang tertutup, tapi sering kali dianggap sebagai salah satu bagian tubuh perempuan yang mendapat perhatian cukup besar. Payudara merupakan organ vital yang wajib dijaga kesehatan dan keindahannya oleh kaum perempuan.

Tak sedikit dari wanita  yang mengeluh dan kurang percaya diri karena memiliki payudara yang kendur. Berbagai faktor yang membuat payudara kendur atau tidak pas bentuknya. Saat hamil, payudara membengkak karena pengaruh hormon dan berat badan bertambah. Kemudian setelah melahirkan, berat badan kembali turun, sehingga payudara jadi kendur karenanya.

Selain itu, proses penuaan juga bisa menjadi penyebab payudara turun atau kendur. Ini karena penuaan melemahkan ligamen dinding dada dan mengurangi kekencangan payudara.

Tetapi Sahabat E3A Klinik tidak usah cemas. Ada banyak cara mengencangkan payudara dengan cepat dan pastinya nyaman, tidak dengan operasi atau penggunaan implan. Namun, E3A Klinik mempunyai perawatan payudara menggunakan wellnes RF Treatment.

Wellness RF Treatment adalah teknologi yang sangat efektif bebas rasa sakit, dan solusi untuk memenuhi kebutuhan kecantikan Anda. Wellness RF Treatment memiliki beberapa fungsi, yakni mengencangkan bagian tubuh yang kendur, menghilangkan kerutan-kerutan halus di wajah, meniruskan pipi, re-shaping bagian belakang tubuh (bokong) bahkan mengencangkan payudara tanpa rasa sakit. Selain itu, Wellness RF Treatment mempunyai efek fisioterapi untuk kesehatan.

Payudara merupakan aset kecantikan wanita yang harus dijaga kesehatan dan keindahannya. Perawatan payudara memang harus dilakukan sejak usia dini untuk menjaga keindahan bentuknya. Perawatan payudara di E3A Klinik dilakukan dengan Wellness RF Treatment yang hasilnya dapat dilihat hanya dengan 1x treatment selama kurang lebih 1 jam. Payudara yang bentuknya turun dapat menjadi lebih kencang, kenyal dan “naik” lagi sekitar 1-2 cm hanya dalam 1x treatment. Setelah treatment rata-rata pengukuran menunjukan 1-2 cm kenaikan. Setelah minimal 5 kali perawatan (seminggu 2 kali), pada umumnya pelanggan menyatakan kepuasannya. Banyak diantara mereka yang rutin melakukan ini selama beberapa bulan, setelah itu perawatan dilakukan seminggu sekali. Selain memperindah bentuk, perawatan payudara di E3A Klinik juga dapat menyehatkan, memperbaiki limfatik sehingga peredaran darah menjadi lancar. Selain itu, gejala dini kanker payudara seperti benjolan dapat di deteksi secara dini.