LASER VAGINA TIGHTENING

Mungkin masih terasa asing di telinga anda ketika mendengar Laser Vagina. Akan tetapi ada kabar baik yang akan anda temui dengan adanya penemuan treatment laser terbaru ini.

Apakah anda adalah wanita yang telah menikah, pernah melahirkan atau sudah berusia diatas 50 tahun?

Jika iya, apakah anda pernah merasakan beberapa hal seperti berikut:

1. Vaginal Athropy adalah keadaan mengeringnya dinding vagina karena tubuh anda kurang memiliki estrogen, paling sering terjadi setelah menopause

2. Perasaan gatal dan terbakar di area vagina

3. Dyspareunia adalah nyeri pada alat kelamin atau nyeri di dalam panggul yang terjadi selama melakukan hubungan seksual

4. Mild strees urinary kesulitan mengontrol urine (pipis) ini akibat hilangnya kekuatan di bagian uretra

Lalu untuk apa sih gunanya laser vagina itu untuk Anda?

Wanita yang sudah pernah melahirkan, biasanya akan mengalami perubahan anatomi yang bisa mengganggu, dinding vagina yang mulai kendor, sulit mengontrol kencing (strees urinary incontinance), dan sebagainya. Vagina yang mulai kendur tersebut disebabkan oleh melemahnya stuktur pendukung bangunan vagina.

Namun kondisi ini bisa dihilangkan dengan laser vagina. Laser vagina akan bekerja didalam dan diluar vagina. Di dalam vagina laser bekrja pada jaringan mukosa (lapisan kulit dalam) dan memperbaiki serat kolagen vagina, sehingga struktur rugae pada vagina akan menjadi kencang dan vagina pun akan terasa lenih rapat dan elastis. Kelebihannya lagi tidak ada perasaan sakit, hanya terasa hangat.