Laser Tato

Saat ini teknologi sudah semakin canggih, sehingga metode laser untuk menghilangkan tato dapat digunakan lebih efektif dan memiliki risiko efek samping bekas luka yang minim. Asalkan perawatan ini dilakukan oleh ahli kesehatan profesional yang sudah terjamin kualitas serta kemampuannya. Perawatan penghilangan tato biasanya bervariasi antara pasien satu dengan lainnya. Hal ini tergantung pada usia, jenis tato, warna kulit pasien, serta kedalaman tinta tato pada permukaan kulit. Berbagai kondisi tersebut memengaruhi cara menghilangkan tato yang dilakukan. Proses penghilangan tato dapat dilakukan sebanyak 2-4 kali, namun tidak menutup kemungkinan jika beberapa orang membutuhkan waktu yang lebih lama.

Apakah kamu memiliki tato dan ingin menghapusnya?
Tidak perlu khawatir, Karena di E3A klinik menawarkan treatment laser penghapus tato. Menghapus tato dengan teknik laser ini relatif lebih efektif dan aman, jadi tidak menimbulkan efek samping bagi pasien.
Laser tato ini bekerja dengan cara memecah pigmen warna pada tato sehingga membutuhkan perawatan rutin sampai tato benar- benar hilang.

Buat kamu yang memiliki tato dan berminat melalukan treatment ini, kamu bisa datang diklini Kecantikan E3A untuk konsultasi dengan Dokter dan mencoba untuk treatment laser penghilang tato.

Tunggu apalagi, segera kunjungi Klinik Kecantikan E3A dan dapatkan Info langsung dengan Contact us : ☎️ ( 021 ) 862 8101 📞 0817 9988 322 ( Whatsap )
Jln Camar Blok CC no 15 Cipinang Indah 2 Jakarta Timur.👌👌😀