IONTOPHORESIS

IONTOPHORESIS

Terapi aliran mikro untuk memperbaiki dan mengencangkan kulit

Setiap jaringan di dalam tubuh memiliki frekuensi listrik khasnya sendiri, yang bisa rusak akibat cedera atau penyakit. Terapi aliran mikro mengembalikan frekuensi normal di dalam sel yang menghasilkan berkurangnya rasa sakit dan peradangan serta perbaikan dalam fungsi jaringan.

Dalam hal peremajaan kulit, terapi aliran mikro bekerja dengan 2 cara, yaitu :

(a) Re-edukasi kulit

Juga dikenal sebagai “facial toning”, aliran mikro mengisolasi 32 oto wajah dan menstimulasi serat-serat otot dengan aliran mikro Faraday tingkat rendah untuk mengembalikan kulit ke kondisi normal.

Ketika alat memijat wajah, otot-otot yang keriput dan kendur diangkat dan distimulasi. Otak merasakan dan mengingat pengangkatan ini, dan ketika otak mengirimkan dan menerima lebih banyak sinyal, efek tersebut diperkenalkan kembali sebagai memori otot segar. Dengan menstimulasi otot-otot wajah, IONTOPHORESIS membangun kembali struktur wajah dari dalam, dan benar-benar memberikan wajah “pengangkatan” tanpa operasi.

(b) Sirkulasi mikro

Aliran mikro meningkatkan sirkulasi darah, penetrasi produk dan meningkatkan produksi alami kolagen dan elastin dalam tubuh, dua komponene paling integral untuk kulit kenyal, kencang dan tampak muda. Beberapa studi belum lama ini di Universitas Washington mengindikasikan bahwa kulit yang dirawat dengan aliran mikro menunjukkan :

-Peningkatan sebesar 10% dari produksi kolagen alami

-Peningkatan sebesar 45% dari elastin

-Peningkatan sebesar 39% pada sirkulasi darah semuanya dalam kurun waktu 20 hari

Aliran bekerja secara alami dengan tubuh

Agar efektif, impuls aliran mikro perlu dihantarkan menggunakan bentuk gelombang yang mampu mengalahkan resistensi alami tubuh terhadap aliran listrik tanpa menimbulkan rasa tidak nyaman. IONTOPHORESIS memadukan frekuensi-frekuensi spesifik dan bentuk -bentuk voltase yang berubah-ubah (bentuk gelombang) agar memiliki efek yang berbeda-beda pada jaringan kulit.

Iontophoresis untuk penetrasi dan penghantaran yang lebih baik

Iontophoresis secara sederhana berarti transfer ion (ionto = ion; phoresis = transfer). IONTOPHORESIS menggunakan muatan listrik ringan yang untuk sementara meningkatkan permeabilitas sehingga bahan-bahan aktif produk BSKIN dapat melewati apa yang biasanya merupakan penghalang. Bahan-bahan aktif yang baik untuk kulit kemudian dapat dihantarkan ke dalam kulit melalui pori-pori.

Dermatologis menekankan efektivitas Iontophoresis (dibandingkan hanya mengoleskan produk perawatan kulit pada wajah), dan membandingkannya dengan efek yang diperoleh dengan memberikan obat dengan cara diminum, disuntikkan atau ke dalam pembuluh darah.

IONTOPHORESIS aman dan tidak sakit

Kulit normal dapat bertahan terhadap 1 miliamper arus listrik per cm2, sementara kulit tipis memiliki daya tahan yang lebih rendah. Intensitas perawatan IONTOPHORESIS yang lebih rendah memungkinkan resistesi kulit yang sesedikit mungkin sambil mendapatkan kedalaman penetrasi sebesar mungkin. Intensitas perawatan yang terlalu rendah akan menimbulkan resistensi jaringan dan meningkatnya risiko melepuh.

IONTOPHORESIS juga menggunakan aliran yang konstan, bukan voltase konstan, sehingga terlepas dari perubahan pada resistensi kulit, besarnya aliran yang diberikan tidak akan melebihi tingkat yang telah ditentukan sebelumnya, guna menghilangkan risiko kulit terbakar.