Anti Aging Treatment

Pada akhir usia 20-an hingga pertengahan 30-an tahun, Anda akan memasuki masa pra-penuaan. Pada tahap ini Anda mungkin akan mulai melihata adanya garis-garis di sekitar mata dan mulut, atau bintik-bintik hitam akibat sinar matahari. Hal ini sebetulnya wajar, dan masih bisa dihindari risiko terburuknya lewat perawatan kulit tertentu.

Faktor utama penyebab pra-penuaan adalah kerusakan yang dihasilkan sinar matahari, dan faktor genetik Anda. Radikal bebas yang bersumber dari polusi, teriknya sinar matahari, debu, hingga asap rokok. Kulit yang sering terpapar radikal bebas rentan mengalami berbagai tanda penuaan. Sayangnya, faktor-faktor tersebut sulit dihindari dalam aktivitas sehari-hari. Tak heran banyak wanita yang telah memiliki masalah penuaan di usia yang masih dini. Untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan, perawatan anti-aging sebaiknya dimulai sejak usia 20an. Sebab, tanda penuaan sebetulnya sudah mulai ada meskipun mungkin tidak terlalu terlihat.

Namun, jangan khawatir dulu. Anda masih bisa mencegah, menunda, memperbaiki, hingga menghilangkan tanda penuaan pada kulit. Perawatan anti-aging yang dibutuhkan oleh wanita usia 20-an adalah Ulterapy, Pyramid FaceLift, Laser 4D, dan DNA Healer. Ini bisa membantu kulit menjadi lebih kenyal dan bebas dari tanda-tanda penuaan.

Yuk, Konsultasikan masalah kulitmu dan dapatkan perawatannya langsung. Di E3A Clinic @e3aclinic dan konsultasi langsung dengan Dokter kami. Serta dapatkan Info langsung dengan Contact us : ☎️ ( 021 ) 862 8101 📞 0817 9988 322 ( Whatsap ) Jln Camar Blok CC no 15 Cipinang Indah 2 Jakarta Timur.